Monday, May 16, 2011

OBAT KANKER GANAS



Obat Kanker – Cara Baru atasi Kanker Ganas

Ini mungkin kabar gembira bagi penderita kanker dan mereka yang berisiko terkena penyakit mematikan tersebut. Sebuah Juice alami berbahan dasar Noni Tahiti Murni yang di buat dengan rasa anggur dan blue berry alami dan cukup diminum 3 kali sehari bahkan sesering anda mau, telah di ditemukan, berhasil mematikan sel kanker dan menghentikan penyebarannya, bahkan pada penderita yang tidak lagi bisa ditangani dengan terapi lain.

Kami yakin Tahitian Noni Juice itu mengandung Damnachantal yakni substansi di percaya sebagai agen anti kanker. sangat aktif merangsang tubuh untuk mereproduksi element-element yang melawan kanker seperti nitrix oxide, interleukin (mediator sistem imunitas yang dibuat oleh dan mempengaruhi limfosit-red), interferon (sitokin yang mencegah terjadinya super infeksi oleh virus lain – red), faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel alami pembunuh kanker. Kami juga yakin Tahitian Noni Juice tersebut akan menghasilkan perbedaan,” kata Mian-Ying Wang, M.D. dari Fakultas Kedokteran Universitas Illionis, Rockfords yang mengadakan penelitian tersebut.

Di Inggris, tiap tahun 10 ribu pria didiagnosis menderita penyakit kanker prostat. Selama ini, harapan hidup bagi mereka yang melakukan kemoterapi tidak lebih dari 18 bulan. Kanker prostat memang dikenal sebagai pembunuh kedua bagi pria. Di peringkat pertama, ada kanker paru-paru. Di seluruh dunia, setiap tahun 680 ribu pria didiagnosis menderita penyakit tersebut. Sebanyak 220 ribu di antaranya meninggal.
Studi Lain di lakukan Oleh Dr.Neil Solomon dari Universitas John Hopkins , Studi itu dilakukan terhadap 27.000 pengguna Tahitian Noni Juice, beliau mengungkapkan “Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satu pun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni Tahiti alami ini”, kata Dr.Neil Solomon, Penelitian saya memperlihatkan 95% orang yang me¬laporkan keberhasilan noni dalam tiga bulan sejak mulai mengkonsumsi noni,” tutur Dr.Neil Solomon.
Tahitian Noni Juice bermanfaat untuk kanker karena Tahitian Noni Juice bekerja ditingkat selular. Lebih jauh lagi dipercaya bahwa Tahitian Noni Juice meningkatkan struktur selular yang di hancurkan oleh kanker.

Tahitian Noni Juice itu kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .ujar Dr. Ralph Heinicke “Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya.

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd, Dokter Naturopathy satu-satunya di Indonesia lebih jauh menjelaskan, bahwa Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat, ujar Amarullah

Sumber : http://dokter.us/obat-kanker/

No comments:

Post a Comment