Saturday, February 16, 2013

Tips Agar Selalu Tampil Cantik

Tips Agar Selalu Tampil Cantik. Pada dasarnya semua wanita itu cantik. Dan cantik itu tidak hanya dilihat dari wajah, tapi juga dari sikap dan penampilan. Maka dari itu sebagai seorang wanita harus pandai-pandai merawat tubuh dan menjaga penampilan supaya terlihat cantik dan menawan.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar wanita tampil cantik diantaranya :


1.       Wajah
Perhatikan wajah kita selalu bersih dan tidak kusam. Dengan sedikit senyuman bisa menambahkan kecantikan pada diri kita.
2.       Tubuh
Rajin-rajinlah merawat tubuh agar tubuh kelihatan bersih, dan sehat. Potong dan bersihkan kuku ketika kuku sudah kotor.
3.       Busana
Kita perlu memperhatikan busana yang kita pakai, terutama menyesuaikan bentuk tubuh dan warna kulit. Untuk tubuh yang berukuran agak besar sebaiknya memakai pakaian yang berwarna agak gelap dan bergaris vertikal. Agar mempunyai kesan tidak gemuk. Sedangkan untuk tubuh yang berukuran kecil, pilihlah warna busana yang agak cerah. Pilihlah model pakaian yang serasi dan cocok untuk digunakan agar tampil cantik dan rapi.
4.       Accecories
Perlu juga menambahkan accecories yg cocok dipakai untuk tubuh kita tetapi jangan berlebihan dan tidak terlalu mencolok. Misalnya memakai gelang, atau jam tangan. Serasikan juga dengan memakai sandal atau sepatu yang cocok untuk dipakai.
5.       Wangi
Pastikan tubuh kita selalu wangi dengan aroma parfum yang pas dan tidak terlalu menyengat bau wanginya.
6.       Sikap
Sikap juga sangat mempengaruhi pada wanita untuk tampil cantik. Sebagai seorang wanita harus mempunyai sikap yang anggun dan lemah lembut untuk membuat tampak cantik dari dalam hatinya.

No comments:

Post a Comment