Saturday, February 16, 2013

Tips Memikat Hati Wanita Dewasa

Tips Memikat Hati Wanita Dewasa. Ini seringkali menjadi masalah pada pria untuk mencuri hati seorang wanita yang didambakanya. Mungkin karena pria merasa kurang PD lantaran merasa tidak tampan atau tidak kaya. Padahal sebenarnya hal itu tidak menjadi masalah untuk memikat wanita dewasa.
Maka dari itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendekati wanita supaya hatinya bisa dicuri. Berikut 10 tips memikat wanita Dewasa :

1
Penampilan Rapi
     Walaupun kadang pria merasa kurang tampan, itu tidak menjadi masalah yang penting penampilan rapi. Karena biasanya wanita dewasa suka pria yang berpenampilan rapi dalam segi pakaian dan rambut.

Sikap
     Sikap saat bersama wanita yg didamba harus sopan, baik, ramah dan bersikap dewasa. Jangan bersifat kekanak-kanakan. Tunjukan kalau laki-laki itu tangguh dan mempunyai jiwa penolong. Misal saja kalau sedang jalan sama wanita, ketika dijalan melihat ada kecelakaan maka harus cepat-cepat menolong. Karena hal itu akan membuat hati seorang wanita akan merasa senang.

Perhatian
     Berikan perhatian pada wanita tetapi tidak berlebihan. Tawarkan diri untuk mengantar  belanja atau ke tempat yang disukai wanita. Cari tau tempat kasukaanya atau makanan kesukaanya. Berikan pujian karena wanita suka dipuji dan diperhatikan.

Hadiah
     Berikan sedikit kado kecil untuk menarik perhatiannya. Kado yang berisi coklat atau sesuatu yang disukai wanita. Hal ini biasanya sering dilakukan ketika bertemu agar wanita tahu kalau kita sedang mendekatinya.

Simpati dan Empati
     Kita harus mempunyai rasa simpati dan empati terhadap wanita. Ketika wanita sedang curhat, maka kita harus benar-benar mendengarkan dan memperhatikan. Berikan solusi yang terbaik ketika wanita ada masalah.

Obrolan Nyambung
     Kita harus  banyak belajar ketika sedang berbicara dengan wanita kita harus selalu nyambung dalam hal apapun. Karena kalau obrolan kita nyambung itu bisa menjadikan kita lebih dekat.

Dekati Keluarganya

3 comments:

  1. terkadang ada lelaki yang suka minder jika ingin mendekati wanita karena dia merasa tidak tampan, padahal tidak semua wanita melihat ketampanan, perhatianlah yang kebanyakan mereka inginkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas yusup..tidak semua wanita melihat ketampanan..wanita dewasa selalu melihat seorang pria adalah dari kedewasaan dan keseriusannya

      Delete
  2. saya sangat bersyukur atas bantuan
    dari EYANG KHAZANAH yg telah memberikan Angka ghoib kepada kami,
    dgn angka kemenangan yg di berikan oleh EYANG KHAZANAH
    kami sudah bisa membuka usaha sendiri dan sesuai perintah EYANG KHAZANAH
    kamipun memberikan sebagian kemenangn kami kepada pakir miskin,
    dan terimahksi juga berkat mas DENY yg telah memberikan
    info kepada kami bahwa jika mau dapat kemenangan silahkan
    hubngi EYANG KHAZANAH di nomor 082319930479 atau klik WEBSITENYA
    KLIK DISINI

    ReplyDelete