Wednesday, January 30, 2013

Diet Sehat Rendah Kalori dan Bergizi Seimbang

Wanita selalu ingin tampil ideal dan cantik, tentunya mempunyai bodi ramping alias tidak gemuk adalah impian setiap wanita. Jadi bagaimana jika bodi anda kurang ideal alias gendut? jangan kwatir pada posting kali ini Blog Layar Wanita ingin memberikan tips bagaimana Diet Sehat Rendah Kalori dan Bergizi Seimbang. Kadang banyak orang yang ingin diet tapi melakukannya tidak tepat alias asal diet atau bahkan mereka memilih jalan yang praktis dengan menkonsumsi obat - obatan yang belum teruji sehingga proses dietnya tidak berjalan sempurna alias gagal, makanya baca sampai selesai Diet Sehat Rendah Kalori dan Bergizi Seimbang.

Berikut tips Diet Sehat Rendah Kalori dan Bergizi Seimbang. yang Layar Wanita anjurkan.
  • Makanlah seperti biasa tapi porsinya dikurangi secara bertahap, jika anda biasa setiap makan 3 piring makan secara bertahap anda makan 2,5 piring dulu dan setiap makan dikurangi porsinya.
  • Gula sangat diperlukan tubuh tapi usahakan kurangi makanan dan minuman yang manis atau mengandung gula.
  • Makanan yang dimasak dengan tepat juga bisa membantu diet yang sehat, misal masakan yang ditumis, pepes dan direbus maupun panggang itu sangat baik untuk diet dibandingkan makanan yang mengandung santan ataupun makanan yang digoreng.
  • Makanlah makanan yang lengkap gizi dan juga mengandung rendah lemak.
  • Sayur - sayuran dan buah sangat penting karena membantu memperlancar pencernaan.

Mudah banget kan cara Diet Sehat Rendah Kalori dan Bergizi Seimbang dan tentunya tidak menyiksa.

Salam : Layar Wanita
Sumber Gambar : ThinkStock

No comments:

Post a Comment