Thursday, January 31, 2013

Ternyata Menuntut Untuk Segera Dinikahi Membuat Hubungan Renggang

Ternyata Menuntut untuk Segera Dinikahi Membuat Hubungan Renggang. Setiap wanita yang sudah berusia dan mempunyai pacar pasti ingin segera ke pelaminan atau menikah, karena setiap wanita dalam pacaran selalu ingin mengakhirinya dengan bahagia artinya mengakhiri masa pacaran dengan pernikahan. Namun kadang belum tentu keinginan wanita untuk segera menikah sependapat dengan keinginan sang pacar, disinilah permasalahan yang sering muncul maka dengan bijaklah kita menyiasati karena Ternyata Menuntut untuk Segera Dinikahi Membuat Hubungan Renggang. Sebaiknya sebagai wanita kita harus bersabar sambil menunggu kesiapan fisik maupun mental agar wanita maupun prianya.

Layar Wanita ingin memberikan beberapa alasan kenapa seharusnya sebagai wanita jangan dulu tergesa - gesa menuntut untuk dinikahi : karena bisa menyebabkan hubungan menjadi renggang atau membahayakan hubungan.
Biasanya permintaan seorang wanita untuk dinikahi bisa menyebabkan sumber pertengkaran.
Jika seorang wanita minta dilamar untuk dinikahi sama halnya merengek sehingga menimbulkan sesuatu hal yang seolah dipaksakan.
Yakinlah bahwa pasangan anda itu sangat menyangi anda dan hargai dia bahwa mungkin ada hal lain yang mungkin akan dia dahulukan.
Anda harus memikirkan matang - matang atau berpikir panjang, memang benar setiap wanita pasti mendambakan pernikahan bersanding dipelaminan tapi pesta pernikahan hanya sehari selanjutnya banyak lika - liku yang harus dihadapi makanya persiapan dan pemikiran yang matang sangat diperlukan.

Mungkin alasan diatas bisa jadi wacana bagi wanita agar lebih berhati - hati dalam menuntut keinginannya untuk minta dinikahi karena Ternyata Menuntut Untuk Segera Dinikahi Membuat Hubungan Renggang.


Salam : Layar Wanita
Sumber Gambar : Thinkstock


No comments:

Post a Comment