Wednesday, January 30, 2013

Pakaikan Popok Biasa Agar Bayi Cepat Bisa Jalan

Hormat saya buat semua wanita atau ibu - ibu yang mengunjungi Blog Layar Wanita ini, pada posting kali ini bBlog Layar Wanita ingin berbagi tips tentang bayi yaitu Pakaikan Popok Biasa Agar Bayi Cepat Bisa Jalan. Setiap orang tua yang memiliki bayi pasti menginginkan supaya bayinya bisa cepat jalan. Dengan kemajuan teknologi banyak bermunculan produk untuk bayi yang simple dan praktis dan tentunya tidak merepotkan. Tapi tanpa kita kita sadari bahwa penggunaan produk bayi yang modern srta praktis belum tentu baik untuk bayi.

Semua orang tahu bahwa bayi pasti selalu suka mengompol setiap saat dan dimanapun tempatnya sehingga bisa membanjiri tempat tidur maupun tempat dimana bayi mengompol. Semua itu disebabkan dikarenakan bahwa bayi belum bisa mengontrol kandung kemihnya. Berdasarkan sebab itulah maka terciptalah produk perlengkapan bayi yaitu popok yang bisa menyerap air seni atau ompol bayi sehingga tidak membanjiri tempat tidur bayi. Namun berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para psikolog di New York University terhadap kurang lebih 60 bayi ternyata popok tersebut bisa memperlambat proses belajar berjalannya bayi atau membuat bayi lambat belajar berjalan. Jadi disarankan penggunaan popok biasa lebih bagus untuk proses belajar berjalan bayi alias membuat bayi lebih cepat bisa berjalan dengan popok biasa.

Setelah kita tahu bahwa ternyata popok biasa justru lebih baik, bukan berarti kita tidak boleh menggunakan popok modern atau popok yang bisa menyerap ompol bayi, tapi gunakan popok yang bisa menyerap ompol bayi seperlunya. Alangkah lebih baiknya penggunaan popok bayi digunakan saat bayi diajak bepergian atau diajak pada acara - acara tertentu sehingga saat mengompol tidak membuat repot. Jadi buat wanita yang punya bayi yang dicintai saat tidur atau santai Pakaikan Popok Biasa Agar Bayi Cepat Bisa Jalan.

Salam : Layar Wanita
Sumber Gambar : ThinkStock

No comments:

Post a Comment