Thursday, January 31, 2013

Krim Malam Banyak Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Wanita

Setiap wanita tentunya menginginkan kulitnya halus dan kencang ataupun kulit sehat karena dengan kulit sehat tentunya wanita akan terlihat cantik. Biasanya masalah kulit wajah pada wanita kadang bisa membuat stres karena wajah adalah bagian dari penampilan atau kecantikan, maka penggunaan Krim Malam Banyak Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Wanita. Di zaman yang serba modern tentunya setiap hari kulit wajah kita pasti sering terkena polusi, maka kita harus rutin merawat dan menjaga agar kulit wajah kita tetap sehat dan cantik. Butuh waktu yang tepat untuk melakukan perwatan kecantikan yaitu waktu yang santai dan sedang tidak stres, supaya nutrisinya bisa diserap oleh kulit.


Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan untuk memilik produk krim malam sebelum anda menggunakannya.
  • Usia sangatlah penting, karena kita harus bisa menyesuaikan kandungan yang ada pada produk krim malam sesuai usia kita, semisal usia 20-an pilihlah krim yang mengandung bahan - bahan alami, usia 30-an krim harus mengandung bahan aktif, usia 40-an krim harus mengandung bahan pepdia dan usia 50 sampai 60-an krim khusus yang memiliki ekstra nutrisi.
  • Jenis kulit sangat perlu diperhatikan supaya tidak menimbulkan efek samping, jika jenis kulit anda kulit kering gunakan krim yang mengandung ekstra kelembaban, kulit berminyak pilihlah krim yang tidak mengakibatkan jerawat, kulit sensitif pilihlah krim malam yang mengandung formula ringan.

Krim malam digunakan setengah jam sebelum tidur dan berikut cara penggunaan krim malam :
  1. Bersihkanlan wajan anda terlebih dahulu kemudian keringkan.
  2. Kemudian krim malam dioleskan dari atas menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar dan jangan sampai terkena sekitar mata.
  3. Oleskan juga pada kulit leher.
  4. Lakukanlah cara pertama sampai ketiga secara rutin.

Sahabat Layar Wanita sudah tahu kan sekarang bahwa Krim Malam Banyak Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Wanita, semoga dengan melakukan tips di atas kulit kita menjadi sehat dan terlihat cantik.

Salam : Layar Wanita
Sumber Gambar : Thinkstock

1 comment:

  1. Ya, betul krim malam mengandung nutrisi untuk kulit beda dengan krim siang untuk melindungi dari sinar matahari

    ReplyDelete