Sunday, August 8, 2010

KECANTIKAN KULIT




KULIT PUTIH MULUS DENGAN BODY WIPE WHITENING

Kulit putih mulus berperan besar untuk kecantikan yang sempurna. Itu sebabnya dieksplor banyak cara untuk mendapatkan kulit indah bak pualam. Yang terbaru,m body wipe whitening.

Teknologi di dunia kecantikan selalu bergerak maju. Setiap saat ditemukan teknik terbaru dan tercanggih yang mampu “menyulap” kulit jadi putih berkilau. Salah satunya, dengan body wipe whitening yang dapat merawat keremajaan kulit, memutihkan dan memperbaiki warna kulit yang kurang merata.
Berdasarkan riset dan pengembangannya di Singapura dan Malaysia, perawatan yang menggunakan teknologi bio dan Nano ini mampu memberi solusi terhadap masalah kulit akibat ketidakseimbangan kerja vitamin dan nutrisi dalam tubuh serta menormalkan dan memperbaharui replica sel dalam tubuh dan kulit.

Langkah perawatan cukup sederhana yangitu menggunakan wipe (tisu) yang digosokkan ke seluruh tubuh. Hasil yang didapat bisa dikatakan instant, dengan sekali perawatan selama satu jam akan tampak perubahan pada kulit secara signifikan. Pemberian body lotion dapat memaksimalkan hasil treatment. Hasil body wipe tergantung usia dan proses tubuh melakukan replikasi sel. Usia muda tentunya proses regenerasi sel masih cepat adapun nutrisi dan vitamin yang diberikan body wipe membuat kulit berseri, segar dan putih karena tubuh jaringan kulit baru. Untuk menjaga hasil treatment tetap maksimal, perawatan di sarankan tiap satu dan dua minggu sekali.

No comments:

Post a Comment