Sunday, February 6, 2011

PENYAKIT PADA BAYI



Bagaimana Melindungi Anak Anda

Jika Anda berpikir bahwa penyakit hanya untuk orang dewasa, pikir lagi! Bayi rentan terhadap berbagai penyakit dan lebih rentan terhadap mereka daripada orang dewasa. Itulah mengapa sangat penting bagi orang tua untuk mengimunisasi bayi mereka terhadap penyakit ini pada waktu yang tepat. Mengabaikan melakukan hal ini dapat membuat Anda menyesal untuk waktu yang lama untuk datang. Hal ini penting bagi orang tua untuk menjaga grafik dalam rangka untuk melacak kapan dan apa yang harus diberikan suntikan. Jika tidak bisa mendapatkan cukup membingungkan dan Anda mungkin berakhir kehilangan vaksinasi tertentu.


Jadi apa penyakit yang umum tapi berbahaya bahwa bayi harus dilindungi? Kami akan melalui beberapa dari mereka dalam singkat hanya untuk memberikan gambaran umum.

Cacar Air

adalah salah satu penyakit yang paling umum bahwa anak-anak terutama antara usia 3 dan 6. Hal ini disebabkan oleh virus dan meskipun tidak sangat berbahaya, perawatan yang memadai harus diambil selama periode infeksi. Seorang anak bisa mendapatkan infeksi ini hanya dengan berada di kontak dengan orang lain yang terinfeksi.

Tifoid

cukup kondisi serius karena jika tidak dirawat dengan baik dan pada saat yang tepat, dapat mengakibatkan berbagai komplikasi. Bakteri ini terutama ditularkan ke manusia dari makanan dan air yang terkontaminasi. Demam adalah gejala yang paling umum dari penyakit ini dan dapat diobati dengan antibiotik. Vaksinasi juga tersedia hari ini dan harus dilakukan setiap tiga tahun.

Tetanus

adalah penyakit fatal lagi disebabkan oleh bakteri yang mempengaruhi sistem saraf dalam tubuh manusia. Hal ini terutama dikontrak melalui luka yang datang dalam kontak dengan tanah atau debu yang mengandung kotoran hewan. Gejala utama terkunci rahang. Untuk mencegah tetanus, luka harus dibersihkan segera dengan antiseptik dan lotion yang terbaik untuk mendapatkan suntikan tetanus untuk berada di sisi yang aman.

Polio

merupakan penyakit yang dapat dicegah pada anak dengan memberikan vaksinasi pada waktu yang tepat. Ini adalah virus yang mempengaruhi sistem saraf dan menyebabkan kelumpuhan. Dari waktu teluk lahir sampai usia enam tahun, anak idealnya harus menerima empat dosis vaksin Polio.

Lalu ada orang lain seperti Gondok, Campak dan Difteri untuk semua vaksin yang tersedia. Cacar telah diberantas dan oleh karena itu vaksin tidak diberikan hari ini meskipun tersedia.

Orang tua harus memastikan bahwa mereka tidak ketinggalan para pendukung untuk vaksinasi yang mengambil anak-anak. Mereka harus mengikuti rencana yang diberikan oleh dokter dan tidak boleh menjatuhkannya di antara keduanya. Jika perawatan yang tepat diambil, banyak dari penyakit ini dapat dihindari. Kami mendorong Anda untuk membaca lebih banyak penyakit ini sehingga untuk mencegah anak-anak Anda dari tertular yang sama.

Sumber : http://www.babycarehelp.com/diseases.htm

No comments:

Post a Comment